DAERAH

Sunday, 20 September 2020 - 16:11 WIB

1 month yang lalu

logo

Milad KAHMI dan KOHATI Ke- 54, Sukandar : Berikan Kontribusi Dalam Mengisi Pembangunan

TRENDJAMBINEWS.CO.ID, TEBO – Semua elemen anak bangsa khususnya anak Kabupaten Tebo harus sama sama berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Tebo. “Tanpa itu kita akan tertinggal dan hanya jalan di tempat,” ujar Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si.

Hal itu disampaikan Sukandar saat memberikan arahan dalam acara senam bersama dalam rangka Peringatan Milad KAHMI dan KOHATI yang dilaksanakan di Halaman Stadion Utama Olahraga Kabupaten Tebo, Minggu (20/09/2020).

Menurutnya, tidak mudah membawa kabupaten yang baru seperti Kabupaten Tebo duduk sejajar dengan kabupaten lain, karena memerlukan pemikiran, ide, serta solusi sehingga Tebo bisa lebih baik lagi.

Selama kepemimpinannya, Sukandar mengedepankan SDM yang memiliki kompetensi, integritas, leadership yang bagus untuk mengisi birokrasi sehingga Kabupaten Tebo mampu bersaing dengan kabupaten lain.

Selain itu, Bupati Tebo dua periode ini berpesan kepada Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., sekaligus sebagai Ketua Kahmi Kabupaten Tebo agar mendorong kaderisasi Kahmi untuk memiliki kompetensi, integritas, leadership yang bagus. “Sehingga kader Kahmi mampu mengisi pos strategis baik itu di Eksekutif ataupun Legislatif yang nantinya mampu membawa Kabupaten Tebo ke level yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Diakhir arahannya, Bupati Sukandar mengungkapkan setiap orang dan organisasi di Kabupaten Tebo memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan mengisi pembangunan di Kabupaten Tebo. Dengan memiliki semua hal yang dibutuhkan maka kesempatan itu akan datang.

Sementara, Ketua Kahmi Tebo, Syahlan mengatakan Peringatan Milad Kahmi dan Kohati tersebut sengaja diisi dengan senam bersama, sosialisasi pencegahan Covid-19, bakti sosial dan silaturahmi. (Kominfotebo)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya