Iklan

Media Online ini hanya menerima iklan dengan ketentuan kerja sama dan atau MoU yang disepakati kedua belah pihak dengan melibatkan kuasa hukum/notaris. Kami menolak iklan dan atau advertorial yang berbau pornografi, SARA, mengintervensi berita, dan iklan rokok dalam bentuk materi apa pun. Bagi perusahaan atau perorangan yang ingin menjalin kerja sama, bisa mendapat portofolio dan penawaran kerja sama, bisa secara langsung maupun melalui sureal di redaksi@trendjambinews.co.id atau trendjambinews.co.id.

Produk dan Layanan trendjambinews.co.id

Secara rutin, kami akan memberikan berbagai informasi dan penawaran produk dan layanan lain situs kami pada pembaca. Informasi ini hanya akan kami bagi secara internal. Anda bisa memilih untuk tidak menerima penawaran-penawaran ini.

Iklan Banner

Kami dapat menggunakan informasi demografi dan preferensi untuk memungkinkan pemasangan iklan di situs web kami agar lebih tepat sasaran. Hal ini berarti pengguna dapat melihat iklan yang hanya menarik bagi mereka, dan pengiklan dapat menyampaikan pesan hanya kepada target yang tepat bagi produk mereka. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dan keefektifan iklan. Kami hanya menyampaikan informasi kepada pihak ketiga dalam format agregat (keseluruhan).